Inilah Model-Model Jaket Kulit Syahrini

BOMBERLEATHER.com – Bagi seoarang wanita, memakai jaket kulit menjadi hal yang sangat ditakutkan terutama wanita yang sangat feminim. Alasannya sederhana, mungkin saja takut kehilangan sisi feminimnya sebagai seoarang wanita, takutnya lagi akan terlihat maco diangap seperti laki-laki.

Salahsatu artis Indonesia yang terkenal dengan busana gaun-gaun mewahnya yaitu Syahrini, terlihat di beberapa kesempatan memakai Jaket Kulit Asli yang unik dan terlihat sangat berbeda dari biasanya.

Artis cantik Syahrini tersebut dalam akun instagram pribadinya terlihat beberapa kali memakai jaket kulit, seperti yang bisa anda lihat pada kumpulan foto dibawah ini :

Jaket Kulit Syahrini
Jaket Kulit Syahrini

Jaket kulit yang dipakai syahrini diatas terlihat lebih berani memasukan warna, dominan warna hitam dipoles dengan warna biru cerah dan stripe merah maroon.

Jaket Kulit Wanita

Harga Jaket Kulit
Jaket Kulit Syahrini
Ciri Jaket Kulit Garut
Jaket Kulit Syahrini

Terlihat jaket kulit yang dikenakan artis cantik tersebut, sisi feminim seorang wanita masih tetap terlihat. Pemilihan desain untuk jaket kulit wanita harus benar-benar diperhatikan, seperti penempatan resleting dan bentuk kerah jaket kulitnya.

Wanita suka takut memakai jaket kulit. Takut terlihat macho dan kehilangan sisi femininnya. Namun berbeda dengan apa yang dikenakan Syahrini lewat foto di akun Instagramnya kali ini.

Dipadukan dengan celana jeans dan pintar memilih warna yang cocok seperti gambar-gambar diatas maka akan tetap tampil oke. Memang cukup sulit, namun untuk terlihat lebih gaul, keren dan tomboy sangatlah mudah, dengan demikian memakai jaket kulit akan menjadi pilihan terbaik untuk anda yang ingin tampil beda.

Share:

Pencarian Pembeli Jaket Asli :

    jaket syahrini | jaket kulit syahrini | syahrini pakai celana kulit | cewek pakai celana kulit | foto-foto biduan yg pake jaket kulit | model jaket kulit hitam | Modeljaket kulit |
klik pojok kanan bawah / no call
Powered by